Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 26 Juni 2012

Perlengkapan Utama Untuk Menjalankan Bisnis Via Internet



Sobat wirausaha-online.net, sebelum menjalankan bisnis via internet (online) ada beberapa perlengkapan standar yang  perlu  disiapkan sebelumnya. Perlengkapan ini bisa dibilang sangat penting dalam mendukung kelancaran aktifitas bisnis online.

Perlengkapan tersebut diantaranya:

1. Tempat atau Ruang Kerja
Sediakan satu ruangan khusus yang anda rasa nyaman untuk menjalankan semua kegiatan bisnis. Karena kegiatan bisnis memerlukan keseriusan dan konsentrasi maka jika memungkinkan pisahkan ruang kerja ini dengan ruangan lain.

2.Meja dan Kursi yang nyaman
Pastikan Anda memiliki meja yang nyaman yaitu tidak terlalu kecil,tidak terlalu pendek/tinggi untuk meletakkan komputer/laptop dan perlengkapan lain. Untuk kursi sediakan yang ada sandarannya karena ada kalanya Anda akan duduk berjam-jam untuk menyelesaikan pekerjaan.

3. Komputer
Komputer ini bisa dibilang sebagai perlengkapan inti yang sangat vital dalam bisnis online. Anda bisa menggunakan PC (desktop)  atau jika anda seorang yang mobile/berpindah-pindah tempat bisa menggunakan Laptop atau piranti online mobile lainnya. O iya..jangan lupa menyetel brightness dan contras layar monitor anda secara pas biar nyaman di mata ..

3.Koneksi internet
Siapkan Modem untuk koneksi internet Anda. Saat ini Harga Modem GSM/CDMA sudah sangat terjangkau, Mulai 200ribuan modem sudah bisa menancap di PC/laptop anda. Untuk Koneksi Internet bisa memakai layanan dari operator seluler yang ada. untuk harga/tarif internet juga sudah cukup terjangkau, namun silahkan pilih yang koneksinya stabil syukur-syukur bisa ngebut.. :)

3.Telepon
Sebagai sarana komunikasi(telepon/sms) dengan calon Pelanggan,mitra,konsumen, dll pastikan anda menyiapkan satu nomor khusus untuk menanganinya..Jika menggunakan HP/telepon selular pastikan sinyal di daerah anda cukup baik.

Semoga Bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar